Iklan

PB
Monday, June 5, 2023, June 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-06T05:18:42Z
InfoJambi

Al Haris ajak Tokoh Masyarakat Tebo Do'akan Jama'ah Haji Jambi di Rumah Pimpinan Ponpes Nurul Jalal Tebo.


Jambi, Gubernur Jambi Al Haris menghadiri selamatan Ustadz H Fauzi Mansur pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal Tebo berangkat haji yang berlangsung di Ponpes Nurul Jalal, Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (05/06/2023).


Selain Gubernur Jambi Al Haris, selamatan pimpinan Ponpes Nurul Jalal berangkat haji ini juga dihadiri anggota DPR RI Dapil Jambi H Bakrie, Pj Bupati Tebo Aspan, para pejabat Pemkab Tebo, tokoh masyarakat dan tokoh agama Tebo.

Gubernur Jambi, Al Haris pada kesempatan itu mengajak masyarakat Jambi mendoakan semua jamaah Jambi selalu diberikan kelancaran, diberikan kesehatan dalam melakukan ibadah sehingga mendapat haji yang mabrur.



“Mudahan doa kita semua ini seluruh jamaah haji Jambi diberikan kesehatan, kelancaran melakukan ibadah dan mendapatkan haji yang mabrur,” kata Al Haris.


Selain itu, Al Haris juga mengingatkan kepada petugas haji untuk selalu mengawasi dan memberikan bimbingan kepada jamaah haji Jambi.


“Apa lagi musim haji kito ini sudah kembali normal, sudah semua usia, dan tahun ini lebih 3 ribu jamaah Jambi yang berangkat. Kita Jambi ada 9 kloter, tentu ini Bang Fauzi jugo salah satu petugas haji, kali ini beliau membawa misi, membawa jamaah sebagai pendamping haji,”


“Tahun ini yang berangkat banyak lansia tentu berbeda pula perlakuannya dalam mendampingi jamaah. Layani jamaah haji duluan, pastikan beliau aman hajinya, jangan lupa dengan tugas kita. Saya sampaikan tolong jamaah kita yang banyak perlu bimbingan perlu bantuan, insyaallah semua menjadi haji yang mabrur,” sebut Al Haris.


Sementara itu, pimpinan Ponpes Nurul Jalal Ustadz Fauzi Mansur mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Jambi yang sudah menunjuk beliau sebagai petugas pendamping haji.


“Terimakasih kasih kepada Gubernur sudah memberikan amana ini. Kami juga menyampaikan terima kasih mewakili banyak penyampaian masyarakat kepada Gubernur yang kembali menunjuk Pak Aspan sebagai Pj Bupati Tebo. Mohon doakan saya sehat badan dan diberikan kesabaran melaksanakan ibadah ini,”ujar Ustadz Fauzi. 

Norman_p.buana