Iklan

PB
Saturday, February 17, 2024, February 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-17T16:22:00Z
BintanKepriNews

Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personel Pengamanan Saat Pleno hasil Pemungutan Suara Pada Tingkat PPK



Bintan, Kepri - Tahapan pemungutan suara yang baru dilaksanakan 14 Februari 2024 menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian Resor Bintan dalam mengawal serta menciptakan Pemilihan Umum 2024 yang aman dan damai, dengan itu Kepala Kepolisian Resor Bintan melaksanakan monitoring personil pengamanan saat pleno suara tingkat Kecamatan di PPK Teluk Sebong, pada Sabtu(17/02/2024).


Kapolres Bintan AKBP Riky Isowoyo, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa Polres Bintan telah melakukan persiapan personil sebanyak 100 personil dalam melakukan pengamanan PPK dan situasi terkini Kabupaten masih dalam kondisi aman ”Polres Bintan telah menyiapan 100 personil yang akan ditempatkan di seluruh PPK yang ada di kabupaten Bintan dan sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan kondusif, hal ini karena sinergitas yang telah terjalin antar instansi sudah sangat baik” Ucap Kapolres Bintan.



Selanjutnya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk tetap menjaga perdamai didalam berbedanya pilihan “Untuk seluruh masyarakat Bintan  walau memiliki hak pilih yang berbeda untuk tidak saling berselisih, mari memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai” Tegasnya.



Tak ketinggalkan dari Satgas Dokkes Polres Bintan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang melakukan pengamana.


"Kita juga terus pantau kesehatan personel yang melakukan pengamanan dengan menurunkan tim kedokteran dan kesehatan", tutup AKBP Riky Iswoyo. (Endra)

Sumber : Humas Polres Bintan