Iklan

PB
Friday, March 22, 2024, March 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-22T15:23:13Z
InfoLabuhanbatuSumut

Kepedulian Sat Lantas Polres Labuhanbatu Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas di Tengah Hujan



Labuhanbatu, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu Aiptu Lumban Raja melakukan pengaturan arus lalu lintas dalam Ops Keselamatan Toba 2024. Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di Jalan HM. Said Simpang tiga Pekan, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Kamis (21/03/2024)


Mereka bertugas untuk menjaga agar lalu lintas tetap lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan di daerah yang sering terjadi kecelakaan. Meskipun cuaca pada sore hari itu hujan, namun hal itu tidak menghalangi mereka untuk menjalankan tugas pengaturan arus lalu lintas. Mereka bekerja dengan penuh dedikasi demi keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.



Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan SIK, M.A., M.I.K., memberikan Apresiasi atas kerja keras personel dalam melaksanakan tugas. Beliau menyatakan bahwa kesiapan dan kesungguhan anggota sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya. 



“Kami sangat mengapresiasi kerja keras mereka dalam memastikan keselamatan dan ketertiban di jalan raya, terutama di daerah yang rawan kecelakaan. Ini adalah contoh nyata dari upaya kami untuk terus berada di garis depan dalam menjaga keselamatan masyarakat. Terima kasih kepada semua personel yang telah bekerja keras dalam Ops Keselamatan Toba 2024." Tutur Kasat Lantas(Her)