Bupati Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Gubernur Cup Tahun 2023


TANJAB BARAT- Bupati TanjuInfng Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjabbar yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023, Sabtu (07/01/23).


Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di Pola Utama Kantor Bupati Tanjabbar tersebut juga turut dihadiri, Kadispora Tanjabbar, Pengurus KONI Tanjabbar, PSSI/Askab Tanjabbar, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjabbar, serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga.


Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjabbar pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.


"Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini," ucapnya


Lebih lanjut Bupati berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal. 


Selain itu, Bupati juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.


"Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini," pesannya.


Sementara itu Kadispora Tanjabbar Hermansyah, S.STP, MH dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari Tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.


"Tim Sepak Bola Tanjab Barat yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain di event Bupati Cup Tahun 2022 yang lalu dan telah menjalankan serangkaian TC dari Tanggal 19-31 Desember 2022," tutunya


"Target kami pada Gubernur Cup Tahun 2023 ini akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjab Barat," pungkasnya.


Dalam kesempatan itu juga Bupati didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para pemain sepak bola sebagai bentuk jaminan perlindungan bagi mereka yang berlaga pada event Gubernur Cup Tahun 2023 ini. (a.f)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form