Lapor Kapolda Kepri, Tindak Tegas Kegiatan Ilegal Gudang Penimbun BBM Solar Subsidi Dan Solar Dari Kencing Kapal Dilaut


Batam, Diduga Gudang penimbunan BBM jenis solar subsidi dan solar hasil kencingan kapal kapal Tug Boat dilaut beraktifitas bebas. Rabu (04/01/2023)


Dari hasil investigasi media ini menemukan adanya gudang tempat penampungan BBM ilegal dari kegiatan ilegal yang sudah berlansung lama di daerah Nongsa pinggir laut.


Lokasi gudang ini terletak sangat strategis karena berada di pinggir laut sehingga kapal kapal bisa bersandar di dermaga gudang tersebut dan memudahkan mereka untuk melakukan aktifitas haramnya dengan kapal kapal yang akan menjual BBM secara Ilegal dan melawan hukum.


Sementara itu pada sore hari mulai jam 16.00 WIB mobil mobil pelansir solar subsidi mulai berkeliaran mengantarkan solar subsidi yang telah mereka kumpulkan dari beberapa SPBU SPBU yang ada di Kota Batam ke gudang tersebut.


Polda Kepri diharapkan menindak tegas pelaku dan pemilik gudang tersebut karena telah merugikan Negara dan Masyarakat karena ulah mereka yang melakukan aktifitas ilegal mengumpulkan solar subsidi untuk dijual kembali ke pihak lain dengan harga berbeda secara melawan hukum.


Untuk itu kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar segera menangkap para pelaku kejahatan tersebut agar tidak merugikan negara dan masyarakat banyak. (Tim) Bersambung.

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form