Iklan

PB
Monday, April 17, 2023, April 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-18T06:56:28Z
InfoLabuhanbatuSumut

Personil Polres Labuhanbatu terima Paket lebaran dari Kapolres AKBP James H.Hutajulu SIK,SH,MH,MIK


LABUHANBATU,  Kepolisian Resor Labuhanbatu menggelar kegiatan apel pagi dan penyerahan paket lebaran kepada perwakilan personil di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Senin (17/4/2023)


Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK. dalam arahannya menyapaikan bahwa saat ini Polres Labuhanbatu melaksanakan Opersai Ketupat Toba 2023 operasi ini dilaksanakan untuk pengamanan Hari Raya Idul FItri 1444 H, Polres Labuhanbatu dalam kesempatan ini telah menyiapkan 659 Personil yang terdiri dari 457 Personil Polres Labuhanbatu, ditambah dengan 202 Personil Instansi terkait yaitu TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan dinas kesehatan serta instansi terkain lainnya ” Ujar Kapolres.



Hasil analisa dan Evaluasi bahwa terdapat 7 (tujuh) titik kemacatan yang ada mulai dari sepanjang perbatasan Kab. Labuhanbatu Selatan Sampai arah perbatasan Kab. Asahan 7 (tujuh) titik kemacatan tersebut telah kami antisipasi dan kami siapkan titik pengamanan, pengaturan serta Jalur alternatif sehingga kemacatan yang di mungkinkan akan terjadi bisa di segera di minimalisir” tambahnya.



Selain itu Polres Labuhanbatu berkerjasama dengan TNI, Pemerintah daerah dan stakeholder lainnya juga telah melakukan pengecekan bahan pokok penting termasuk distribusi dan stabilitas harga sehingga segala kegiatan masyarakat sepanjang Hari Raya Idul Fitri dapat terlaksana dengan baik. Tutupnya


Semoga Arus Mudik di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara dapat terlaksana dengan baik."Harap Kapolres.(Her)